Sabtu, 20 Juli 2013

HTC Mulai Sebarkan Update ICS Untuk Sensation XL di Eropa dan Asia

http://batavia4shared.blogspot.com/HTC Mulai Sebarkan Update ICS Untuk Sensation XL di Eropa dan Asia

HTC Sensation XL akhirnya bergabung dengan jajaran ponsel Android lain yang telah mendapatkan update Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Hal ini dikonfirmari oleh salah seorang pengguna HTC Sensation XL di Rumania yang baru saja mendapatkan update ICS via metode OTA. Beberapa forum mengabarkan bahwa update firmware tersebut kini sedang disebarkan untuk para pengguna HTC di Eropa dan Asia, jadi bila Anda penasaran ingin segera mendapatkan update tersebut, maka cobalah mengakses kolom ‘Settings’ > ‘About phone’ > ‘Software updates’ dan tekan tombol tersebut untuk mengecek adanya update.

Firmware versi terbaru ini akan menjadikan OS dari Sensation XL menjadi Android 4.0.3, namun UI-nya akan tetap menggunakan HTC Sense versi 3.6. Update ini jelas merupakan sebuah kabar baik karena akan mampu menghadirkan beberapa fitur seperti app dock baru, multi-tasking menu dan juga face unlock ke dalam Sensation XL yang spesifikasi hardwarenya belum termasuk ke dalam kategori mutakhir, bahkan untuk standar perangkat yang diproduksi pada tahun lalu.

Perlu diingat bahwa ukuran file untuk update ICS ini hampir sebesar 200MB, jadi pastikan bahwa Anda berada di area dengan koneksi WiFi super cepat terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mendownloadnya. Kita nantikan konfirmasi resmi tentang ketersediaannya untuk Indonesia! ;)

Tidak ada komentar: